Kata Morata Usai Kembali Sumbang Gol untuk Juventus

Selebrasi gol pemain Juventus, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Alvaro Morata kembali menjadi pahlawan bagi Juventus di ajang Liga Champions, melalui sumbangan golnya. Akan tetapi, capaian tersebut tidak terlalu ditanggapi berlebihan oleh striker berusia 22 tahun tersebut.

Morata sukses menyumbangkan sebiji gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Sevilla di matchday 2 Grup D Liga Champions. Ini menjadi gol kedua Morata di kompetisi Eropa musim ini, setelah sebelumnya mencetak gol di kandang Manchester City pada laga pembuka.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca juga: Fakta Menarik Matchday 2 Liga Champions Dinihari Tadi)

Namun, mantan pemain Real Madrid ini tidak terlalu melihat hal yang istimewa akan capaiannya tersebut. Bagi Morata, yang terpenting adalah I Bianconeri bisa mengemas poin sempurna dan membuka lebar kans melaju ke babak selanjutnya.

"Saya senang bisa mencetak gol. Tapi, di atas semua itu, saya senang tim bisa memenangkan pertandingan," kata Morata, seperti dilansir Football-Italia.

Dalam kesempatan ini, pemain asal Spanyol ini juga senang dengan kinerja Paolo Dybala yang menjadi tandemnya di lini depan. Menurutnya, Dybala memiliki peran besar atas gol-gol yang dicetak.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

(Baca juga: Aguero: Kemenangan Ini Vital untuk ManCity)

"Saya sudah lama tidak bermain bersama Dybala. Tapi, kami sudah menunjukkan rapor yang bagus. Kami mencoba sejumlah pergerakan pada laga tersebut. Akhirnya kami menemukan ruang yang pas untuk satu sama lain," ujar pemain timnas Spanyol ini. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024