Pelatih Sevilla Sadar Kalah Kelas dari Juventus

Pelatih Sevilla, Unai Emery
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Kekalahan harus diterima Sevilla di penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu 30 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Juara bertahan Liga Europa ini
takluk 0-2
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
dari Juventus di Juventus Stadium.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Gol yang disarangkan Alvaro Morata di menit 41, dan Simone Zaza di menit 87 membuat Sevilla harus pulang dengan tangan hampa. Pelatih Sevilla, Unai Emery sadar timnya masih kalah kelas dengan Bianconeri.

"Hal-hal berjalan dengan bagus. Kami tidak punya banyak peluang untuk mencetak gol. Kami masih perlu perbaikan dan kami belum cukup siap untuk menghadapi tim hebat seperti Juventus," ujar Emery seperti dilansir Soccerway.

"Saat kedudukan 0-0, kami setidaknya bisa menahan imbang mereka. Tapi, saat kami dalam tekanan, tim besar yang mengambil keuntungan," lanjut pelatih 43 tahun ini.

Perjalanan Sevilla di awal musim ini sempat diganggu dengan banyaknya pemain yang cedera. Sembilan pemain harus absen ke markas Juventus. Namun, Emery yakin Sevilla masih bisa melaju di Liga Champions. Apalagi, di matchday pertama mereka sukses menghajar Borussia Moenchengladbach 3-0.

"Kami menang sekali dan kalah sekali. Masih ada empat pertandingan di grup ini, dan kami akan menunjukkan permainan terbaik. Dengan pemain baru, masih perlu waktu untuk beradaptasi, apalagi beberapa dari mereka cedera. Saya optimistis dan bekerja untuk semakin bagus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya