Umpan 'Backheel' Brilian Gelandang MU Tuai Pujian

Winger Manchester United, Juan Maata
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Gelandang Manchester United, Juan Mata, tampil gemilang di laga lanjutan Grup B Liga Champions 2015-16 melawan Wolfsburg. Pemain asal Spanyol itu mencetak sepasang gol dan assist dan membawa MU menang 2-1.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
MU sempat tertinggal dulu pada menit 4 oleh gol Daniel Caligiuri. Namun, penalti Mata pada menit 34 membuat skor menjadi sama kuat 1-1. Dan, umpan Mata kepada Chris Smalling pada menit 53 membuat skor menjadi 2-1.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Juan Mata luar biasa sepanjang malam. Dia kerap memberi ancaman dari sisi kanan, dengan kaki kirinya, juga menciptakan peluang demi peluang. Mungkin, dia yang memberi perbedaan," kata mantan pemain Southampton, Matt Le Tissier.

Le Tissier pun menyoroti assist Mata, yang dilakukan dengan tendangan backheel. "Itu adalah tendangan (backheel) brilian, yang membuat Chris Smalling mencetak gol kedua MU. Skill fantastis," kata dia dilansir Sky Sports.

"Bola datang padanya dalam posisi yang sulit, tapi dia, dengan kaki bagian luar mampu membuat bola melewati para pemain Wolfsburg. Dan, Smalling pun membuat bola masuk ke sudut (gawang)," lanjut pria berusia 46 tahun itu.

Kendati menang, MU kini masih berada di peringkat 3 klasemen sementara Grup B, dengan raihan 3 poin, di belakang PSV dan CSKA Moscow. Sedangkan Wolfsburg menduduki posisi 4. Keempat tim tersebut sama-sama mengoleksi 3 poin. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya