Mantan Asisten Pelatih Ferguson Bakal Latih Timnas Malaysia?

Rene Meulensteen
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk
- Timnas Malaysia mulai mencari pelatih baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dollah Salleh pada awal September 2015. Menariknya, salah satu nama yang muncul adalah Rene Meulensteen.

Kenapa Rooney Begitu Spesial di Mata Ferguson?
Saat ini, untuk sementara posisi pelatih Malaysia diisi oleh Ong Kim Swee. Seperti dilansir Fox Sports Asia, Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) berencana mengontrak Meulensteen sebagai pelatih tetap.

Rooney: Hanya 1 Pemain Tidak Pernah Diamuk Fergie
Nama Meulensteen dikenal publik saat menjadi asisten pelatih Sir Alex Ferguson di Manchester United pada 2007 hingga 2013. Namun, pengalaman pria berkebangsaan Belanda ini sebagai pelatih kepala sangatlah minim.

Meulensteen hanya bertahan 16 hari di klub Rusia, Anzhi Makhachkala, usai menggantikan Guus Hiddink yang mengundurkan diri. Pelatih 51 tahun ini lalu menukangi Fulham, menggantikan posisi Martin Jol. Sayang, kurang dari tiga bulan bertugas dia sudah dipecat.

Saat ini, Meulensteen berstatus sebagai konsultan tim klub Major League Soccer (MLS), Philadelphia Union. Tugas berat akan menanti dia jika benar-benar ditunjuk sebagai pelatih Malaysia.

Harimau Malaya saat ini terpuruk di posisi 5 atau juru kunci Kualfikasi Piala Dunia 2018 Grup A. Malaysia baru mengumpulkan 1 poin dari 4 kali bertanding.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya