Kualifikasi Piala Dunia 2018

Martino Ragu Tevez Bisa Gantikan Peran Messi di Argentina

Striker Argentina, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Langkah berat harus dilakoni Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Albiceleste harus kehilangan megabintang Lionel Messi yang mengalami cedera.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Kehilangan Messi sangat terasa untuk Argentina. Di laga perdana kualifikasi, mereka harus tumbang 0-2 dari Ekuador. Parahnya, La Pulga masih harus absen melawan Paraguay, Brasil dan Kolombia.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
Derita Argentina bertambah, karena Sergio Aguero juga mengalami cedera dan harus absen satu bulan. Praktis, Argentina akan mengandalkan Carlos Tevez di lini depan. Tapi, pelatih Gerardo Martino malah ragu mantan pemain Juventus tersebut bisa menggantikan peran Messi.

"Tevez tak bisa menggantikan peran Messi, karena Lionel memainkan peran nomor tujuh. Saya tak melihat Carlos bisa bermain di sana," kata Martino seperti dilansir Soccerway.

"Carlos sama sekali tak cocok untuk bermain di posisi sayap. Dia bisa bermain dalam posisi yang dia mainkan di Juventus dan yang sekarang dia lakukan di Boca," lanjut mantan pelatih Barcelona ini.

Argentina akan menghadapi tuan rumah Paraguay di Estadio Defensores del Chaco, Rabu pagi, 14 Oktober 2015.

Selain Messi dan Aguero, Argentina juga harus kehilangan Lucas Biglia yang mengalami cedera. Sedangkan Ezequiel Garay meminta izin untuk melihat kelahiran anaknya.

"Tim akan melangkah ke lapangan untuk melaksanakan tugas. Jumlah pemain yang absen tak bisa jadi alasan untuk kami. Kami memanggil 28 pemain. Kami melihat ada masalah yang bisa kami alami, dan lebih banyak lagi masalah," ujar Martino. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya