Pelatih Wales Punya Niat Adu Bale dengan Ronaldo

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Tak diragukan lagi Gareth Bale adalah salah satu sosok sentralĀ  di balik keberhasilan Timnas Wales lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Bale jadi salah satu andalan utama Chris Coleman, baik sebagai kapten maupun pemain depan.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Kerjasama Bale dan Coleman terbukti berhasil, dengan catatan sejarah Wales lolos untuk pertama kalinya ke ajang Piala Eropa. Ini juga kali pertama bagi
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
The Dragons masuk turnamen besar sejak keikutsertaannya di Piala Dunia 1958 silam.


"Ini adalah hal paling membanggakan yang pernah saya rasakan dalam hidup. Ini adalah penghargaan terbesar dalam karier sepakbola saya," kata Coleman.


"Kami harus terus maju. Kami selalu bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan terus meningkatkannya," tuturnya.


Usai merampungkan seluruh laga di fase kualifikasi Piala Eropa 2016, Coleman berencana untuk melakukan uji coba. Pelatih 45 tahun ini punya niat untuk mempertemukan Bale dan rekannya di Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga uji coba.


Dilansir
Soccerway
, Coleman berencana untuk mengikuti sebuah turnamen mini pada November 2015. Dan, salah satu tim yang mengikuti turnamen tersebut adalah Portugal.


"Akan sangat bagus jika Portugal bisa menjadi bagian di turnamen mini di Miami. Jika tidak, kami akan sangat tertarik (bermain dengan mereka)," lanjut Coleman.


"Kami ingin bermain di Cardiff. Itu mungkin waktu yang baik untuk pergi ke Stadion Millenium dan bermain di depan kerumunan besar penonton," imbuhnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya