Dikaitkan dengan Barcelona, Eks Bintang Juventus Buka Suara

Pemain Toronto FC, Sebastian Giovinco
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang serang Toronto FC, Sebastian Giovinco belakangan dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Menanggapi hal tersebut, mantan penggawa Juventus itu menegaskan kalau dia ingin menikmati dulu kariernya di luar Eropa.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Giovinco, yang sempat dipinjamkan Juventus ke Empoli dan Parma, bergabung dengan Toronto pada Januari 2015. Pemain internasional Italia itu menjajal Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat di usia yang terbilang muda, yaitu 28 tahun. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Padahal, selama ini, para pemain yang mencoba peruntungan di MLS kebanyakan pemain yang telah berusia di atas 30 tahun. Dan, atas alasan tersebut, Blaugrana dikabarkan mencoba untuk membujuk Giovinco guna kembali berlaga di benua biru.

Namun, dia mencoba tak tergoda tawaran Blaugrana. "Tidak, saya senang di tempat saya sekarang. Saya baru berganti klub, jadi biarkan saya menikmati petualangan ini dulu," kata Giovinco, sebagaimana dikutip dari Rai Sport, Rabu 14 Oktober 2015.

Pada MLS musim 2015, Giovinco mencetak 21 gol dan 12 assist dari 30 pertandingan yang dilakoninya. Dengan pencapaian tersebut, tak ayal, Barcelona pun tertarik untuk memboyong pria kelahiran Turin tersebut ke Camp Nou. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya