Piala Eropa 2016

Swedia Harus Lewati Playoff, Ibrahimovic Tetap Sombong

Swedia VS Perancis
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Mengakhiri kualifikasi di posisi ketiga membuat Swedia harus melewati babak playoff untuk mendapatkan satu tiket ke Piala Eropa 2015. Tapi situasi krusial ini tidak membuat Zlatan Ibrahimovic gentar.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Striker andalan Swedia itu bahkan sesumbar tidak bisa membayangkan jika Piala Eropa akan digelar tanpa kehadirannya bersama Swedia. Striker PSG itu pun yakin Swedia bakal mampu melewati hadangan di babak playoff.
Menakar Kans MU Usai Rengkuh Trofi Perdana


"Saya tidak ingin absen di turnamen Eropa. Itu sesuatu yang tidak terpikirkan oleh saya melihat turnamen itu berjalan tanpa kehadiran saya," kata Ibrahimovic seperti dilansir
Soccerway
, Rabu 14 Oktober 2015.


"Kami gagal lolos dengan cara biasa (lolos langsung), tapi kami akan berusaha mendapatkannya melalui playoff," tegas Ibra.


Ada delapan tim yang akan memperebutkan empat tiket. Alhasil, calon lawan Swedia adalah antara Bosnia Herzegovia, Denmark, Hungaria, Norwegia, Republik Irlandia, Slovenia dan Ukraina.


"Siapapun yang akan menjadi lawan kami akan menjadi lawan yang sulit. Ini laga hidup dan mati. Kedua tim pasti akan mengerahkan 200 persen kemampuannya. Tapi saya yakin kami akan lolos," kata dia. (ren) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya