Piala Eropa 2016

VIDEO: Gaya Bintang Barcelona Rayakan Sukses Turki

Arda Turan saat masih membela Barcelona
Sumber :
  • Instagram/@ardaturan
<
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
p>
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
VIVA.co.id - Kebahagiaan meliputi publik Turki menyusul sukses Arda Turan dan kawan-kawan membawa timnas Turki memastikan lolos langsung ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, Rabu dinihari kemarin.
Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016


Turki memastikan lolos usai menundukkan Islandia 1-0 di laga terakhir kualifikasi Grup A di Konya Buyuksehir. Skuat asuhan Fatih Terim itu mengakhiri kualifikasi di posisi ketiga, di bawah Islandia dan Republik Ceko.


Usai laga, para pemain pun berpesta bersama puluhan ribu publik Turki di Stadion Konya Buyuksehir. Dan aksi unik pun dilakukan kapten Turki yang juga bintang Barcelona, Arda Turan.


Dari video yang dilansir di Youtube, Rabu 14 Oktober 2015, pemain berusia 28 tahun itu terlihat tanpa ragu keluar stadion melewati tribun penonton yang dipadati puluhan ribu suporter Turki.


Dia pun mendapat sambutan hangat dari para suporter Turki. Beberapa di antaranya memeluk mantan pemain Atletico Madrid itu. Sementara itu, panggilan 'Arda... Arda..." terus bergema hingga dia keluar.


Arda Turan memang menjadi sosok kunci sukses Turki lolos kualifikasi. Performa gemilang yang diharapkan bakal diulanginya, kala Turki berlaga di putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis pada musim panas mendatang.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya