Dianggap Remeh, Wales Termotivasi Bikin Kejutan

Para pemain Wales usai dipastikan lolos ke babak utama Piala Eropa 2016
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Giggs Tolak Nakhodai Timnas Wales
- Tim nasional Wales membuat langkah besar dengan lolos ke Piala Eropa 2015. Ini pertama kalinya tim berjuluk The Dragons tersebut lolos ke kompetisi empat tahunan tersebut.

Gaet Bek Tangguh Wales, Everton Lepas John Stones?

Wajar bila akhirnya banyak yang menganggap remeh Wales. Tim asuhan Chris Coleman ini diprediksi beberapa pihak tak akan berprestasi di Prancis nanti.
Bale Sewa Pulau untuk Lamar Kekasihnya


Anggapan ini tentu akan membakar semangat The Dragons untuk bisa mematahkan prediksi yang ada. Kiper Wales, Wayne Hennessey, bahkan sesumbar timnya akan membuat publik terkejut dengan aksi mereka di Prancis nanti.


"Jika kami bisa bermain seperti yang sebelumnya, kami akan bisa melakukan hal yang bagus (di Prancis). Kami mungkin tak diunggulkan, tapi itu justru jadi tantangan bagi kami," tutur Hennessey seperti dikutip Sky Sports News. "Kami harus membuktikan bahwa orang salah."


Penampilan Wales belakangan memang begitu mengesankan. Di babak kualifikasi, Gareth Bale dan kawan kawan hanya kalah sekali.


Lini pertahanan mereka pun terbilang kokoh. Wales menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan dengan 4 gol. Status tim yang paling sedikit kebobolan di babak kualifikasi di pegang oleh Rumania, dengan 2 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya