Hasil Lengkap Laga Sepakbola Dini Hari Tadi

Borussia Dortmund vs Mainz 05
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Hasil Pertandingan Liga Europa, Jumat 4 November 2016
- Persaingan sengit di liga-liga papan atas Eropa mulai digelar kembali Jumat 16 Oktober 2015 (Sabtu dini hari WIB). Ada dua laga yang berlangsung, di Bundesliga dan Ligue 1.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Dari lanjutan Bundesliga, Borussia Dortmund mengakhiri rentetan 4 laga tanpa kemenangan. Tim besutan Thomas Tuchel sukses menekuk tuan rumah Mainz dengan skor 2-0 di Coface Arena.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Marco Reus membuka keunggulan Dortmund di menit 18. Reus mendapat peluang menggandakan kedudukan di menit 47 lewat titik penalti. Namun, tendangannya mampu dibaca kiper Mainz, Loris Karius.

Dortmund akhirnya menggandakan keunggulan di menit 82 lewat aksi Henrikh Mkhitaryan. Skor 2-0 untuk Dortmund bertahan hingga laga usai.

Hasil ini belum mengubah posisi Dortmund di urutan 2 klasemen. Die Borussen mengumpulkan 20 poin dari 9 laga, atau terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen, Bayern Munich.

Dari lanjutan Ligue 1, tuan rumah AS Monaco harus puas dengan skor imbang saat menjamu Olympique Lyonnais. Skor 1-1 mengakhiri jalannya laga di Stade Louis II.

Monaco membuka keunggulan di menit 39 lewat aksi Mario Pasalic. Namun, gol mantan bek Manchester United, Rafael Da Silva di menit 84 membuyarkan kemenangan tuan rumah. Di laga ini, Monaco harus bermain dengan 10 orang sejak menit 66, usai Wallace diganjar kartu merah.


Berikut hasil lengkap laga sepakbola dini hari tadi:

Ligue 1
AS Monaco 1-1 Olympique Lyonnais

Bundesliga
Mainz 0-2 Borussia Dortmund
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya