Sesumbar Ibrahimovic Jelang Lawan Real Madrid

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kepercayaan diri tinggi diusung striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic jelang menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions, tengah pekan ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Kami sudah tahu pasti apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan Real Madrid," kata Ibrahimovic seperti dilansir laman Spanyol,
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
as.com, Senin 19 Oktober 2015.


"Ini akan menjadi hiburan luar biasa berduel melawan mereka, dan kami sudah siap menghadapi tantangan ini. Saya belum mencapai puncak permainan saya musim ini, tapi saya yakin kami bisa mengalahkan mereka."


Dari statistik di papan klasemen grup A, kekuatan kedua tim memang relatif seimbang. Keduanya sama-sama berada di papan atas klasemen dengan mengkoleksi 6 poin, hasil dari kemenangan di dua laga pertama.


Real Madrid dan PSG selalu menang meyakinkan dan belum kebobolan. Madrid memuncaki klasemen dengan koleksi 6 gol (Setelah melumat Shakhtar Donetsk 4-0, El Real menggasak Malmo FF 2-0).


Sementara PSG berada di posisi kedua setelah kalah agresifitas gol. Ibrahimovic Cs baru mengkoleksi 5 gol. (PSG menggasak Shakthar Donetsk 3-0 dan menekuk Malmo FF dengan skor 2-0).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya