Bintang ManCity Ketakutan Hadapi Mantan Klubnya

Pemain Manchester City, Jesus Navas dan Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Jesus Navas memperingatkan Manchester City, kalau Sevilla sedang lapar ingin meninggalkan jejak di Liga Champions jelang pertemuan hari Rabu besok, 21 Oktober 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Navas berpindah dari Ramon Sanchez Pizjuan ke Etihad Stadium jelang musim 2013-14 usai memberikan mereka dua gelar Piala UEFA. Sevilla, setelah itu berhasil merebut dua gelar Liga Europa pada 2014 dan 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Keberhasilan musim lalu membawa Sevilla mendapatkan jatah bermain di Liga Champions musim ini. Navas pun akan menghadapi reuni dengan mantan klubnya tersebut.

Meski Sevilla sedang hancur di awal musim La Liga, Navas yakin kalau klub asal Andalusia tersebut bakal main sekuat tenaga melawan ManCity.

"Saya sangat senang, melihat mereka berkembang dari tahun ke tahun, tampil sangat baik dan main di Liga Champions. Itu buat saya senang. Saya menonton mereka di televisi," ujar Navas pada Omnisport.

"Memang benar, tak mudah menjadi juara Liga Europa dan seperti saya katakan sebelumnya, ini langkah baru buat mereka dan mereka pasti ingin melakukan sesuatu yang penting," tambah pemain 29 tahun tersebut.

Sevilla dan ManCity, saat ini, sama-sama mengoleksi tiga poin dari Grup D, peluang lolos ke 16 besar pun masih besar. Meski masih belum yakin timnya akan juara, Navas merasa The Citizens bisa lebih baik musim ini di Liga Champions.

"Kami harus satu langkah demi satu langkah, tetapi seperti yang saya katakan banyak tim besar yang bertarung demi itu (Liga Champions)," ujar Navas. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya