Lawan Bayern Munich, Arsenal Dilanda 'Krisis'

Para pemain Arsenal di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Bayern Munich akan menantang Arsenal pada laga tandang dalam laga Liga Champions pada Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2015. The Bavarians yang kini masih memimpin klasemen tentunya akan jadi lawan tangguh bagi The Gunners yang masih terbenam di dasar Grup F. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski harus menghadapi tekanan dari publik pendukung tuan rumah, Bayern dipercaya tetap akan menjadi batu sandungan besar Arsenal dalam upaya  bangkit dari keterpurukan.

Hal tersebut coba diungkapkan oleh arsitek Meriam London, Arsene Wenger. Situasi ini harus bisa diatasi skuad Arsenal yang belum dapat tampil full team di laga nanti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kabar yang menyebutkan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil tidak dalam kondisi terbaik. Hal ini tentu berdampak besar dalam performa tim.

"Kami tak boleh membuat kesalahan, sebab bisa berakibat fatal dan memupuskan harapan yang ada," kata Wenger dikutip oleh london24.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Kami kini kembali diperkuat Gabriel. Dia adalah satu-satunya yang akan kembali tampil setelah lama absen," terang pelatih yang telah 19 tahun membesut Arsenal itu.

With Per Mertesacker also fit Wenger’s side is at full strength at the back for the huge test that the German champions will bring.

Read more at: http://www.london24.com/sport/football/clubs/arsenal/wenger_provides_injury_update_on_gabriel_and_other_stars_ahead_of_bayern_clash_1_4276584
Copyright © LONDON24Dengan Per Mertesacker juga sesuai sisi Wenger adalah dengan kekuatan penuh di belakang untuk tes besar yang juara Jerman akan membawa," jelas bek asal Jerman itu.

Jika Arsenal kalah dalam laga ini, maka dapat dipastikan situasi makin sulit. Karena peluang mereka semakin tipis untuk lolos ke babak selanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya