Robben Terkejut Performa Arsenal di Liga Champions

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal telah menelan dua kekalahan darai dua laga awal di Liga Champions musim 2015-16, dan kini terdampar di dasar klasemen Grup F.
Winger
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Bayern Munich, Arjen Robben, heran dengan dua kekalahan yang diderita pasukan Arsene Wenger itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Pada matchday 1, The Gunners kalah 1-2 dari tuan rumah Dinamo Zagreb. Sedangkan pada matchday 2, dengan bermain di hadapan para pendukungnya yang memadati Emirates Stadium, Arsenal menelan kekalahan 2-3 dari Olympiakos.

Pada matchday 3 yang akan dihelat di Allianz Arena, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB, Arsenal akan menghadapi Bayern, yang notabene pemuncak klasemen. Robben yakin, di laga ini, The Gunners akan mengusahakan segala cara untuk menang.

"Saya pikir, musim lalu mereka tampil sangat bagus. Mereka memenangi dua titel; Piala FA dan Community Shield," ucap Robben, sebagaimana dinukil dari The Telegraph, Senin 19 Oktober 2015.

"Tahun ini, mereka tampak sangat stabil dan juga tangguh. Saya benar-benar terkejut mereka kalah di dua laga Liga Champions," sambung pemain internasional Belanda, yang pernah membela Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Apalagi, saat ini mereka sedang menjalani tren positif, yaitu menorehkan empat kemenangan dari lima laga terakhir di berbagai kompetisi. "Tapi, kini mereka sedang dalam situasi yang bagus, dan kami mesti waspada," ucap Robben. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya