Kapan Pertarungan Real Madrid Vs Barcelona Digelar?

Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Laga yang ditunggu-tunggu dari lanjutan La Liga, yaitu El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan digelar pada 21 November 2015. Pihak La Liga baru saja meresmikan jadwal
kickoff
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
pertarungan yang diprediksi sengit tersebut.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Dilansir AS, La Liga menetapkan laga Madrid kontra Barcelona, yang akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Sabtu 21 November 2015, pukul 18.15 waktu setempat, atau Minggu 22 November 2015 pukul 00.15 WIB.

Ini akan menjadi El Clasico ke-171 di ajang La Liga, dengan catatan Madrid meraih 71 kemenangan, 67 kekalahan, dan 32 imbang. Sedangkan secara keseluruhan, di berbagai ajang, Madrid menang 96 kali, 108 kalah, dan 58 imbang (total 262).

Sebelum laga itu, El Real akan menghadapi lima laga lain, dua di antaranya melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Selain itu, mereka juga akan menghadapi salah satu lawan tangguh yang bersinar di La Liga musim ini, Celta Vigo.

Sementara itu, Barcelona cenderung mendapat lawan-lawan mudah sebelum bertarung di El Clasico. Namun, tim besutan Luis Enrique itu berpotensi tak diperkuat Lionel Messi, andai yang bersangkutan masih harus menjalani pemulihan cedera.

Real Madrid kini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 18 poin, membawahi Celta Vigo (18) dan Barcelona (18) di posisi 2. Runner-up La Liga musim lalu itu unggul selisih gol (+16), dari Celta (+9) dan Blaugrana (+6). (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya