Barcelona Dapat Suntikan Kekuatan Jelang Lawan BATE

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen (23)
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Barcelona akan bertandang ke markas BATE, pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Pada laga ini, tim besutan Luis Enrique tersebut bakal mendapat suntikan kekuatan tambahan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Dilansir situs resmi klub, Blaugrana memastikan bek Thomas Vermaelen mendapat lampu hijau untuk tampil di laga kontra BATE. Sebelumnya, eks pemain Arsenal itu cedera pada 12 September 2015, saat Barca melawat ke kandang Atletico Madrid.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Total, ada 20 pemain yang dibawa Blaugrana ke Borisov untuk menghadapi klub asal Belarusia itu. Sejumlah nama penting seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, Luis Suarez, dan Neymar dipastikan tampil, minus Andres Iniesta dan Lionel Messi.

Sementara itu, pelatih Blaugrana, Luis Enrique, menuturkan tim asuhannya fokus pada lini belakang, agar tak kebobolan banyak gol. Dia juga yakin, pasukannya bisa tampil optimal mesti tak diperkuat Iniesta dan Messi yang cedera.

"Kami akan tetap bekerja untuk memperkuat pertahanan. Untuk memenangi titel demi titel, Anda mesti mencetak lebih banyak gol dan tak menyerah. Itulah yang akan coba kami lakukan," kata Enrique, sebagaimana dikutip dari Four Four Two.

Barcelona kini memuncaki klasemen sementara Grup E, dengan koleksi empat poin, hasil satu kemenangan dan satu imbang. Usai ditahan 1-1 oleh AS Roma di laga pembuka, mereka menundukkan Bayer Leverkusen 2-1 di laga kedua. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya