Arsenal Mainkan Cech di Laga Lawan Bayern

Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Terjawab sudah apa yang akan dilakukan Arsene Wenger pada laga Liga Champions kontra Bayern Munich di Allianz Arena, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. The Professor akan memainkan kiper andalan Petr Cech. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pada dua pertandingan pertama Grup F Liga Champions musim ini, Wenger menerapkan rotasi di pos penjaga gawang. Petr Cech yang biasanya jadi pilihan utama di Premier League, digantikan oleh kiper kedua, David Ospina.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Hasilnya tak memuaskan, di mana mereka tumbang dua kali, dari Dinamo Zagreb dan Olympiacos. Bahkan, pada pertandingan kontra Olympiacos, kiper internasional Kolombia itu melakukan blunder. Keputusan Wenger pun dipertanyakan. 

Salah satunya oleh legenda The Gunners, Thierry Henry. Mantan pemain asal Prancis tersebut mengatakan hal sama tak boleh diulangi Wenger di laga kontra Bayern. Skuad terbaik mesti diturunkan untuk menghadapi juara Jerman itu.

Wenger pun merespons, meskipun keputusannya tak terlepas dari kondisi terbaru dari Ospina. "Dia kembali dari Kolombia dengan masalah pada bahunya dan dia tak bisa tampil," ucap Wenger dilansir Sports Mole.

Arsenal kini terdampar di dasar klasemen sementara Grup F dan belum memiliki poin. Sedangkan Die Roten ada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin, hasil dua kemenangan, disusul Olympiacos dan Dinamo Zagreb di posisi 2 dan 3. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya