Bek Arsenal Sadar Bayern Sulit untuk Dikalahkan

Pemain Arsenal, Per Mertesacker.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Arsenal akan menjamu Bayern Munich di matchday 3 Grup F Liga Champions 2015, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Bek tengah The Gunners, Per Mertesacker, akui bila Bayern akan menjadi lawan yang cukup sulit bagi timnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

The Gunners saat ini memang tengah menjaga kans untuk lolos dari fase grup, menyusul start buruk yang mereka dapati. Di mana, pasukan Arsene Wenger ini alami kekalahan dua kali beruntun.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Mereka kalah 1-2 dari Dinamo Zagbred dan Olympiacos dengan skor 2-3. Hasil membuat Arsenal berada di dasar klasemen Grup F tanpa poin, dan harus mendapat poin sempurna untuk bisa menjaga peluang melaju ke babak berikutnya.


Sayangnya, usaha mereka untuk meraih kemenangan di laga ketiga cukup sulit dengan harus melawan Bayern. Tim yang tengah melaju sempurna bagi di liga domestik ataupun Eropa, kondisi itu yang dicemaskan oleh Mertesacker.


"Sehubungan dengan dua kekalahan yang kami derita, kami sekarang menghadapi salah satu tantangan terbesar yang bisa dihadapi oleh sebuah klub," kata Mertesacker kepada
Bild.


"Diharapkan Anda bisa lebih mendekati mereka selama bertahun-tahun ini, tapi masalahnya adalah Bayern terus berevolusi, menyulap pemain seperti kelinci yang keluar dari topi, yang lagi-lagi membuat perbedaan. Itu membuat mereka semakin sulit dikalahkan saat ini," lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya