Cavani Ingatkan Madrid Akan Kekuatan Lini Depan PSG

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Edinson Cavani mewaspadai duel kontra Real Madrid pada matchday ketiga Grup A Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Walau begitu, stiker Paris Saint-Germain (PSG) ini memperingatkan lawannya bila lini depan timnya patut diwaspadai.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kedua tim memang mengawalai babak penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan sempurna. PSG dan Madrid sama-sama mengemas enam poin dan dua laga yang sudah dilakoni sejauh ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Cavani menilai pertemuan dengan Madrid di Parc des Princes nanti akan menjadi laga yang hebat, sebab lawan adalah salah satu tim terbaik di dunia. Pemain asal Uruguay ini juga menilai bila Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa dengan mudah melukai lawannya.


"Melawan Real selalu jadi kesempatan luar biasa dan kami mempersiapkan diri dalam cara terbaik. Satu hal yang membuat tim terbaik di dunia itu adalah yang terbaik, adalah fakta bahwa mulai di lapangan tengah sampai depan, mereka bisa melukai Anda," ujar Cavani kepada
Marca.


"Memainkan pertandingan seperti ini selalu jadi kehormatan, mereka punya beberapa pemain luar biasa yang bisa membuat Anda menyesal dalam hitungan detik. Saya pikir Anda harus terus waspada selama 90 menit penuh melawan tim seperti ini, Anda harus selalu memperhatikan lawan dan pemainnnya," sambungnya.


Walau begitu, Cavani juga mengingatkan Madrid akan kehebatan dan ketajaman lini depan PSG yang diisi olehnya dan Zlatan Ibrahimovic. Keduanya masing-masing sudah mencetak enam gol di ajang domestik.


"Tapi saya pikir kami juga klub besar, kami dikenal di seluruh dunia, dan saya yakin jika kami mempersiapkan ini dengan benar, seperti yang kami lakukan, kami bisa menyulitkan tim manapun dan mereka harus mewaspadai lini serang kami," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya