Jelang Lawan Bayern, Wenger Akui Arsenal di Ujung Tanduk

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara soal prestasi timnya di Liga Champions musim 2015/16. Wenger mengakui saat ini Arsenal terancam terdepak lebih awal dari Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hasil buruk memang dituai The Gunners di dua
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
matchday pembuka Grup F. Menghadapi Dinamo Zagreb dan Olympiacos Piraeus, Arsenal harus menanggung malu karena kalah.


Wenger menilai Arsenal pantas kalah di dua laga tersebut. Permainan Arsenal, disebutkan The Professor, memang sangat buruk.


"Kami memang tidak bermain baik di dua laga pembuka. Kami sangat tidak beruntung, setelah menonton ulang pertandingan tersebut, saya harus jujur dengan hal itu," kata Wenger seperti dilansir
Daily Mirror
.


Peluang Arsenal lolos ke fase
knock-out
, dianggap Wenger, hampir sirna. Apalagi, jika kalah melawan Bayern Munich di Emirates Stadium, Selasa 20 Oktober 2015 atau Rabu dini hari WIB, Wenger meminta anak-anak asuhnya untuk fokus ke Premier League.


"Kami mungkin terancam karena tak menghadapi dua lawan dengan serius. Sekarang ini bukan waktunya memikirkan ancaman, pikir positif saja ke Premier League dan saya berharap tim bisa fokus, seperti yang harus dilakukan saat menghadapi lawan kuat," ujar Wenger.


Arsenal saat ini terbenam di dasar klasemen sementara Grup F. Mereka belum mengumpulkan satu poin pun. Parahnya, Arsenal sudah kebobolan 5 kali dan cuma mencetak 3 gol. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya