Emirates Stadium, Taman Bermain Bagi Thomas Mueller

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Duel antara Arsenal versus Bayern Munich di Emirates Stadium, Selasa 20 Oktober 2015 atau Rabu dini hari WIB, sudah dinantikan oleh Thomas Mueller. Bomber Bayern Munich tersebut sudah tak sabar untuk tampil di laga ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Wajar, pasalnya Mueller memiliki kenangan yang manis saat bermain di Emirates. Dalam 2 tahun belakangan, Mueller selalu mencatatkan namanya di papan skor.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Lebih manisnya lagi, gol yang dicetak striker timnas Jerman tersebut berhasil membantu Bayern meraih kemenangan di Emirates.


"Kami menang dalam dua pertandingan terakhir di sini. Saya cetak gol di dua kesempatan tersebut. Nanti, saya akan ke lapangan dan mengenang memori indah bermain di sini. Kami semua sangat menantikan duel nanti," ujar Mueller seperti dilansir
Soccerway
.


Bayern menjadi favorit di pertandingan nanti. Bukan tanpa alasan, posisi Bayern di klasemen sementara Grup F jauh lebih baik ketimbang Arsenal.


Saat ini Die Roten memimpin klasemen dengan koleksi 6 poin. Sementara, Arsenal berada di posisi juru kunci tanpa koleksi satu poin pun.


"Arsenal pasti sedang berada dalam tekanan hebat jelang laga. Tapi, kalian tak bisa bicara kami ini favorit. Ini permainan, yang jelas-jelas saya nantikan," tutur Mueller.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya