Mourinho: Chelsea Sudah Tahu Cara Jinakkan Dynamo Kiev

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA.co.id - Chelsea akan bertandang ke markas Dynamo Kiev di matchday 3 penyisihan grup Liga Champions malam nanti, Selasa, 20 Oktober 2015. Dengan pentingnya raihan 3 poin di laga itu, Jose Mourinho pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan apik demi lancarnya misi besar tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Rekaman video beberapa laga yang telah dilakoni tim asuhan Serhiy Rebrov ini tampaknya merupakan bekal yang cukup bagi The Special One. Hal ini dijadikan Mou sebagai acuan untuk memetakan strategi di duel yang akan berlangsung di NSK Olimpijs'kyj Stadium itu.

Salah satunya adalah kala Dynamo harus takluk 0-3 dalam bigmatch melawan Shakhtar Donetsk di liga domestik Ukraina.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

"Saya melihat kekalahan Dynamo oleh Shakhtar Donetsk (3-0 pada Jumat) di video, dan saya juga mengirim asisten saya untuk mengamati laga tersebut," terang manajer asal Portugal itu dilansir situs resmi UEFA.

"Kami juga telah menganalisis pertandingan Dynamo melawan Porto dan Maccabi Tel Aviv, sehingga kami memiliki semua informasi yang diperlukan," ucap Mou.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

The Blues masih terpaku di posisi 3 klasemen sementara Grup G dengan raihan 3 poin. Mereka hanya terpaut 1 poin dan masih berada di bawah Dynamo dan Porto dalam persaingan memperebutkan jatah ke babak berikutnya. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016