Legenda Justru Suka Arsenal Terdepak dari Liga Champions

Para pemain Arsenal di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Legenda Arsenal, Ian Wright, punya harapan yang tak biasa. Dia justru berharap mantan klubnya itu terlempar dari Liga Champions musim ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Menurut Wright, kegagalan di penyisihan Liga Champions bisa memberikan kesempatan Arsenal berjaya di Premier League. Sudah ada bukti nyata bagaimana tim yang tak berlaga di Eropa mampu bicara banyak di kompetisi domestik.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Wright mencontohkan Liverpool pada musim 2013-14. Ketika itu, The Reds tak tampil di kompetisi Eropa, namun nyaris jadi juara di Premier League.


"Kita semua melihat bagaimana Liverpool beberapa musim lalu. Tak tampil di Eropa sangat membuka peluang Anda (di Premier League)," tutur pria 51 tahun tersebut kepada The Sun.



"Jika gelar Premier League akan datang dengan mengorbankan sepakbola Eropa, saya akan mengambil kesempatan itu," ia menambahkan.


Saat ini, langkah Arsenal di Liga Champions terseok-seok. Klub asuhan Arsene Wenger itu belum merebut satu poin pun di dua laga awal Grup F.


Kesempatan untuk mendapatkan poin pada pertengahan pekan ini pun terbilang berat. Pasalnya, The Gunners akan bersua dengan Bayern Munich, tim yang selalu menang di Bundesliga dan Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya