Statistik yang Bikin Wenger 'Pede' Lawan Bayern

Arsene Wenger saat Arsenal melawan AC Milan di Stadion Emirates
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal akan kedatangan lawan tangguh tengah pekan ini. The Gunners akan menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium dalam lanjutan penyisihan Liga Champions, Rabu dinihari 21 Oktober 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bayern diunggulkan di laga ini, karena mereka tampil impresif di dua laga penyisihan sebelumnya. Di sisi lain, Arsenal diprediksi berada dalam tekanan setelah menelan kekalahan beruntun di dua laga penyisihan sebelumnya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Tapi fakta itu tidak membuat manajer Arsenal Arsene Wenger gentar. Manajer asal Prancis itu menyatakan percaya diri bisa meraih poin penuh melawan Bayern. Itu berdasarkan statistik yang ada.


"Jika Anda melihat rekor kami di Liga Champions, dari lebih dari 160 laga, tidak ada yang memiliki persentase kemenangan yang lebih baik dari kami," kata Wenger dilansir
Express
, Selasa 20 Oktober 2015.


"Kami mungkin dicurigai tidak tampil serius di dua laga pertama. Tapi, benar bahwa kami tampil buruk di dua laga pertama. Itulah yang coba kami perbaiki (saat melawan Bayern)," katanya.


Arsenal memang butuh kemenangan melawan Bayern untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Kekalahan beruntun di dua laga pertama membuat The Gunners terpuruk di dasar klasemen grup. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya