LIVE MATCH: Susunan Pemain Arsenal Vs Bayern Munich

Reaksi pemain Arsenal saat kalah dari Dinamo Zagreb
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal akan menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium dalam laga matchday ketiga Liga Champions, sesaat lagi. Dalam laga ini, The Gunners sudah menyiapkan pemain-pemain terbaiknya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tim asuhan Arsene Wenger memakai skema 4-2-3-1 dengan Theo Walcott sebagai ujung tombak mereka. Dia mendapat dukungan dari Alexis Sanchez, Aaron Ramsey dan Mesut Oezil dalam menggempur pertahanan Bayern.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kemenangan menjadi wajib bagi The Gunners di laga ketiga penyisihan Grup F ini, sebab mereka sudah alami dua kekalahan di laga awal. Namun, bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk mengantongi poin sempurna.


Sebab, lawan yang akan dihadapi adalah Bayern Munich. Tim yang sudah mengemas dua kemenangan di babak ini dan tengah dalam performa sempurna di kancah Bundesliga, tak lain karena dua mesin gol mereka, yakni Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya

Susunan Pemain

Arsenal:
Petr Cech, Hector BellerĂ­n, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Aaron Ramsey, Theo Walcott.


Bayern Munich
: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Jerome Boateng, David Alaba, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Douglas Costa, Thiago Alcantara, Juan Bernat, Thomas Mueller, Robert Lewandowski


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya