Chelsea Gagal Menang dari Kiev, Mourinho ‘Serang’ Wasit

Bos Manchester United Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, benar-benar geram akan kepemimpinan wasit di laga kontra Dynamo Kiev, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Dia menilai wasit Damir Skomina telah membuat keputusan yang salah hingga menyebabkan timnya gagal menang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bermain di NSK Olimpijs'kyj pada matchday ketiga Liga Champions,
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
The Blues dipaksa bermain imbang 0-0 . Dalam laga tersebut, Mourinho menilai Chelsea seharusnya mendapat penalti hingga bisa mencetak gol.


Di mana, Cesc Fabregas terjatuh di dalam kotak penalti usai mendapat penalti dari Serhiy Rybalka. Mantan pemain Arsenal itu sendiri meminta hadiah penalti saat laga berlangsung, namun wasit Skomina menilai itu bukan pelanggaran.


Alhasil, Mourinho pun sangat kesal dengan keputusan wasit dan juga ofisial pertandingan yang berdiri di sebelah gawang. Yang mana, tak bisa memberikan masukan kepada wasit dan peluang Chelsea pergi dengan percuma.


"Wasit lemah dan naif dengan keputusan itu. Saya juga tidak paham apa gunanya ofisial di sebelah gawang karena dia juga tidak membuat keputusan yang tepat,"  kata Mourinho, seperti dilansir
BBC Sports.


"Dua kali (peluang) kami mengenai tiang. Kami tampil solid dalam bertahan menghadapi tim yang berbahaya. Andaikan sampai kalah, itu jelek sekali untuk kami, “ lanjut mantan pelatih Real Madrid ini.


Tambahan satu poin dari hasil imbang ini, membuat Chelsea tertahan di peringkat ketiga Grup G dengan empat poin. Sedangkan Kiev menempati posisi kedua dengan koleksi lima poin atau kalah dua angka dari FC Porto yang berada di puncak klasemen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya