Kata Rudi Garcia Usai Roma Lakoni Laga 'Tak Normal'

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Laga sengit terjadi dalam duel matchday 3 Grup E Liga Champions kala tuan rumah Bayern Leverkusen dipaksa bermain imbang 4-4 oleh tamunya AS Roma dihadapan publik stadion BayArena, Leverkuse, Rabu dini hari, 21 Oktober 2015. Kejar mengejar gol tersaji ketat dalam laga tersebut.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

AS Roma yang di matchday sebelumnya sempat takluk ditangan BATE tak mau kembali menelan hasil buruk lagi kali ini.

Ketatnya pertarungan ini bahkan hingga disebut-sebut sebagai sebuah pertandingan yang 'tak normal'.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia diakhir laga begitu menyoroti performa anak asuhnya yang gagal mempertahankan keunggulan timnya yang sempat memimpin 4-2 hingga menit ke-73.

"Tidak, saya tidak kecewa. Performa positif lebih besar dari negatif, kami tertinggal 0-2 dan beberapa tim akan sulit melewati situasi ini sepenuhnya. Kami menyerang, kami kembali meyakinkan dan sempat berbalik unggul 4-2," kata Rudi Garcia yang dikutip oleh situs resmi UEFA.

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

"Tapi ada perasaan campur aduk ketika sempat unggul 4-2 dan harus menyelesaikannya dengan skor 4-4. Tim benar-benar ingin memegang kendali saat skor 4-2, tapi kemudian mereka membuat terlalu banyak pilihan yang salah," ungkap Rudi.

Dengan hasil ini praktis Roma masih terbenam di dasar klasemen Grup E yang hanya baru mengoleksi 2 poin dan semakin memberatkan langkahnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016