Adu Komentar Positif Pelatih CSKA Vs Van Gaal

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Perang urat syaraf biasanya terlontar dari masing-masing kubu jelang atau usai jalannya sebuah pertandingan. Namun, hal sebaliknya terjadi jelang laga CSKA Moscow kontra Manchester United di ajang Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

CSKA akan menjamu MU di Khimki Arena, dalam matchday 3 Grup B Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Duel sengit dua kultur sepakbola Eropa, diprediksi akan tersaji dalam laga ini.
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United


Jelang duel ini, masing-masing pelatih sama sekali tak melemparkan komentar negatif. Leonid Slutsky di kubu CSKA, menyebut MU adalah salah satu kekuatan besar Eropa. Sedangkan Louis van Gaal hanya menargetkan hasil imbang dalam laga nanti.


Slutsky memprediksi MU akan menurunkan starting line-up yang sama, seperti saat mengalahkan Everton 3-0 di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Pelatih CSKA ini cukup optimis bisa menjinakkan Setan Merah, dengan modal pengalaman menghadapi beberapa tim elite Eropa.


"Saya pikir mereka akan memiliki line-up mirip dengan saat menghadapi Everton. Terlepas dari itu, (Manchester) United adalah klub top, dan siapa pun yang bermain untuk mereka akan sangat kuat," ujar Slutsky dilansir
UEFA.com
.


Berbeda dengan Slutsky, Van Gaal justru melontarkan komentar seputar persiapan timnya di Manchester. Van Gaal enggan berangkat cepat ke Moskow lantaran ada informasi soal kemacetan jalan di ibukota Rusia tersebut.


"Kami diberitahu akan ada kemacetan lalu lintas di Moskow. Jadi kami pikir akan lebih baik berlatih di rumah, di tempat latihan kami. Pilihan saya untuk berlatih di sini, dalam hal ini kami memutuskan berlatih di Manchester," ujar Van Gaal.


Selain itu, Van Gaal juga mengaku fokus untuk menghadapi laga kontra CSKA, meskipun lawan berat sudah menunggu di ajang Liga Inggris. MU akan menjamu Manchester City di Old Trafford, akhir pekan ini.


"Bagi saya sebagai seorang manajer, pertandingan berikutnya adalah pertandingan penting. Saya tak berpikir tentang Manchester City. Saya hanya berpikir tentang CSKA Moscow," lanjut Van Gaal.


"Saya harus fokus pada pertandingan ini, saya juga menuntutnya dari para pemain. Kami sudah kehilangan satu pertandingan tandang melawan PSV. Kami ingin mendapat setidaknya satu poin," imbuhnya. (one)








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya