Cech Bangga Bikin 2 Penyelamatan Krusial Lawan Bayern

Arsenal vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Petr Cech tampil gemilang saat Arsenal menaklukkan Bayern Munich di penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa 20 Oktober 2015 (Rabu dini hari WIB). Pemain internasional Republik Ceko ini sanggup membuat gawangnya tetap perawan dan membawa The Gunners
menang 2-0
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
di Emirates Stadium.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Tercatat ada dua penyelamatan penting yang dibuat Cech di babak pertama, saat kedudukan masih 0-0. Mantan pemain Chelsea ini menggagalkan peluang dari Thiago Alcantara dan Robert Lewandowski.


"Saya pikir, ada dua momen penting. Andai Thiago sanggup mencetak gol di awal permainan, mereka akan mampu mengontrol permainan. Jadi, itu merupakan penyelamatan yang sangat penting di awal pertandingan," kata Cech seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kemudian, saya senang bisa membuat penyelamatan terhadap peluang Lewandowski di saat kami bisa saja tertinggal 0-1. Pada akhirnya, kami mampu unggul 1-0 dan itu bisa menentukan permainan," lanjut kiper 33 tahun ini.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak Olivier Giroud di menit 77, dan Mesut Oezil di injury time. Ini menjadi kemenangan perdana The Gunners di Liga Champions, usai kalah di 2 laga awal.

"Tentu, kami kembali bisa bersaing. Namun, posisi kami tidak berubah karena Olympiacos memenangkan pertandingan. Mereka punya keuntungan karena akan menghadapi kami di kandang, jadi kami masih butuh lebih banyak poin," ucap Cech.

Kemenangan ini belum mengubah posisi Arsenal di posisi 4 atau juru kunci Grup F. Armada Arsene Wenger mengumpulkan 3 poin dari 3 laga, kalah head to head dari Dinamo Zagreb yang mengumpulkan poin sama. Posisi puncak masih ditempati Bayern dengan 6 poin. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya