Bayern Munich akan 'Balas' Tiket Mahal di Kandang Arsenal

Suporter Bayern Munich boikot pertandingan Liga Champions di Emirates.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manajer Bayern Munich, Pep Guardiola, mengatakan suporter Arsenal akan dijamu dengan baik lewat penawaran harga tiket terbaik, saat datang ke Allianz Arena untuk laga tandang The Gunners, awal November nanti. Itu cara Bayern 'membalas' tiket mahal di kandang Arsenal, Emirates Stadium.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dikutip dari
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sports Mole , Rabu, 21 Oktober 2015, para pendukung Bayern melakukan protes dengan mengosongkan kursi di Emirates, pada 5 menit pertama pertandingan melawan Arsenal.


Aksi boikot ditujukan fans atas mahalnya harga tiket pertandingan di kandang Arsenal itu. Harga tiket termurah mencapai £64 atau hampir tiga kali lipat dari rata-rata harga tiket di Bundesliga yang hanya £23,02.


Kelompok suporter Bayern membentangkan spanduk pada bangku yang dikosongkan, bertuliskan: "£64 satu tiket, tapi tanpa suporter tidak berarti satu sen pun!"


Sebagian pendukung Arsenal tampaknya juga menyetujui itu. Mereka memberikan tepuk tangan saat para pendukung Bayern akhirnya memasuki stadion, setelah 5 menit aksi boikot.


"Saya akan berbicara dengan (Arsene) Wenger untuk lain kali, agar membuat harga tiket lebih murah bagi fans kami," kata Guardiola, menanggapi pertanyaan tentang aksi boikot suporter Bayern.


Guardiola menambahkan, suporter Arsenal akan dijamu dengan baik di Munich, dengan penawaran harga tiket yang masuk akal, saat kedua tim kembali bertemu pada November mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya