Lawan CSKA Moskow, MU Hanya Incar Satu Poin

Louis van Gaal (kiri) berjabat tangan dengan Memphis Depay (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak berharap banyak saat skuadnya bertandang ke markas CSKA Moskow, Kamis dinihari nanti. Dia hanya berharap setidaknya bisa mencuri satu poin di laga nanti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Saya sudah katakan sebelumnya, meraih satu poin di kandang lawan adalah hasil yang cukup bagus, tapi meraih tiga poin lebih baik," kata Van Gaal seperti dilansir situs resmi uefa, Rabu 21 Oktober 2015.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami sudah kehilangan poin saat bertandang ke markas PSV Eindhoven, sehingga setidaknya kami bisa meraih satu poin di laga nanti. Itulah sebabnya, laga ini akan menjadi laga yang sangat penting buat kami."


Van Gaal juga menambahkan, belum mau memikirkan laga penting lainnya, akhir pekan ini. Usai melawan CSKA Moskow, Setan Merah harus melawan rival sekota, Manchester City dalam lanjutan Premier League.


"Bagi saya sebagai manajer, laga melawan CSKA Moskow adalah laga yang sangat penting untuk saat ini. Saya belum memikirkan ManCity. Saya hanya memikirkan laga melawan Moskow, dan saya fokus di laga itu."


"Saya juga berharap para pemain memiliki pikiran seperti saya (lebih mengutamakan laga terdekat melawan CSKA Moskow, ketimbang memikirkan laga melawan ManCity yang baru akan digelar, Minggu besok)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya