LIVE MATCH: PSG dan Madrid Masih Kesulitan Cetak Gol

PSG Vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Babak pertama antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Real Madrid di matchday 3 Grup A Liga Champions berakhir imbang. Kedua tim menutup babak pertama di Stadion Parc des Princes ini dengan skor 0-0.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Madrid langsung tampil menekan di menit awal pertandingan, namun barisan pertahanan PSG masih bisa mengatasinya.  Marcelo coba melepaskan tembakan dari jarak jauh di menit keempat, namun sepakannya masih menjauh dari gawang Kevin Trapp.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Peluang kembali didapat Los Blancos pada menit delapan lewat tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo, sayang tendangannya masih membentur pagar betis PSG. Giliran tuan rumah yang mencoba membuka gol di menit 10.


Sayang sekali, sepakan keras Balise Matuidi dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Keylor Navas. Menit 22, sepakan keras dari Toni Kross masih menyamping dari gawang PSG.


PSG terus mengurung pertahanan Madrid di menit-menit 30, dengan memainkan operan pendek di sepertiga area El Real. Sundulan Ronaldo di menit 34 masih bisa diamankan kiper PSG dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Madrid.


Kedua tim masih terlibat jual beli serangan dan terus mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, usah dari PSG dan Madrid masih belum berbuah gol dan memaksa laga berakhir imbang 0-0 di 45 menit pertama ini.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya


Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp, Serge Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell, Thiago Motta, Marco Verratti, Balise Matuidi, Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic, Edison Cavani.


Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Lucas Vázquez, Casemiro, Toni Kroos; Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Isco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya