Selamatkan MU, Van Gaal Malah Sebut Martial Bodoh

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Menjadi penyelamat Manchester United dengan golnya di menit 65 saat mengahdapi CSKA Moskow, Anthony Martial malah kena marah manajer Louis van Gaal. Pasalnya sebelum menjadi pahlawan, dia juga yang menyebabkan 'Setan Merah' harus tertinggal 0-1 sejak menit 15.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Parahnya Van Gaal sampai tega menyebut Martial 'bodoh'. Dia melakukan kesalahan besar, sengaja menyetuh bola dengan tangan di kotak terlarang sehingga lawan pun mendapatkan hadiah tendangan penalti.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Reaksi yang bodoh dari Martial, namun sebelum kejadian itu mungkin seharusnya terjadi offside. Saya tidak tahu," kata Van Gaal.


Soal permainan MU, Van Gaal mengaku puas. Dia melihat anak-anak asuhnya mampu mengontrol permainan. Hanya saja yang kurang dari mereka adalah keberuntungan.


"Untuk kami, mungkin hanya kurang beruntung karena saya lihat MU mampu mengontrol permainan. Mungkin kami bermain agak lambat, tapi di babak kedua semuanya semakin berkembang," lanjut pelatih berjuluk 'Tulip Besi' itu.


"Kami mungkin bisa saja menang. Tapi 'mungkin bisa' tidak punya makna apapun dalam sepakbola," kata van Gaal seperti yang dikutip
Goal.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya