Lini Depan Tumpul Lawan PSG, Benitez Enggan Berdalih

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Meski gagal mendulang poin penuh saat menghadapi PSG di matchday 3 penyisihan grup Liga Champions, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez tetap mengaku puas dengan permainan anak-anak asuhnya. Dia melihat Los Blancos tampil mendominasi, walau memang tidak ada gal yang dihasilkan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Sejak awal saya percaya tim akan menjalankan tugasnya dengan bagus. Kami mengontrol permainan dan punya lebih banyak peluang ketimbang PSG," ujar Benitez usai pertandingan.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Kami tampil dengan intensitas tinggi sepanjang 90 menit. Saya tidak bilang ini penampilan terbaik karena sebelumnya ada yang lebih baik lagi," lanjut dia.


Mengenai tumpulnya lini serang, Benitez menolak menjadikan absennya penyerang Karim Benzema sebagai alibi. Dia malah melihat penggawa serangan yang ada telah berjuang secara maksimal.


"Kalian bisa katakan ini (lini depan tumpul) karena Benzema absen, tapi saya selalu menghargai mereka yang bermain. Penyerang kami cukup agresif dan bekerja keras," ungkapnya dikutip
Football Espana.


Hanya meraih sebiji poin, namun Madrid tetap kokoh di puncak klasemen Grup A dengan koleksi tujuh angka. Mereka belum pernah kalah dan kebobolan dalam tiga partai yang dilakoni. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya