Disebut Van Gaal Bodoh, Martial Justru Dibela Rekan Satu Tim

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Anthony Martial benar-benar jadi aktor utama dalam laga Manchester United kontra CSKA Moscow dini hari tadi. Ia jadi penyebab bobolnya gawang MU, sekaligus jadi penyelamat Setan Merah lewat gol yang dicetaknya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU bertandang ke Khimki Arena, markas CSKA, dalam matchday 3 Grup B Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


(Baca juga: Dominasi MU Atas CSKA Hanya Hasilkan Satu Poin)


MU tertinggal lebih dulu dari tuan rumah, lewat gol yang dicetak Roman Eremenko menit 15. Martial jadi penyebab lahirnya gol ini. Penyerang 20 tahun ini dengan ceroboh melakukan handsball di area terlarang.


Wasit pun menunjuk titik putih bagi CSKA. Seydou Doumbia yang ditunjuk jadi eksekutor gagal mengekseskusi bola lantaran berhasil diblok David De Gea. Namun, bola muntah mampu disambar Eremenko.


Tak mau disebut biang kegagalan, Martial pun menebus kesalahannya, ia mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit 65.


Akibat tindakan ceroboh yang dilakukannya, Louis van Gaal pun mengatakan Martial melakukan tindakan bodoh. Pelatih MU tampak kecewa dengan hasil yang diterima timnya.




Namun, tidak sama dengan apa yang dipandang rekan satu tim Martial, Morgan Schneiderlin. Menurutnya, Martial justru tampil sebagai pembeda dalam laga ini.


"Saya pikir di babak pertama kami memiliki penguasaan bola lebih baik, tapi kami tidak bisa menciptakan banyak peluang," kata Schneiderlin kepada
BT Sport
.


"Dia (Martial) mengubah dinamika permainan. Dia tidak membiakan kepalanya tertunduk karena itu bisa terjadi kepada siapa saja. Kemudian, dia mencetak gol yang bagus," tuturnya.


Usai melakoni laga berat di Liga Champions,
The Red Devil
masih punya satu laga sulit lainnya. Akhir pekan ini, MU akan menjamu Manchester City di Old Trafford di ajang Liga Inggris, Minggu 25 Oktober 2015.


 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya