Gelandang Liverpool Yakin Debut Klopp Akan Mulus

Joe Allen
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Gelandang Liverpool Joe Allen yakin, debut Juergen Klopp di Liga Europa nanti malam akan berjalan dengan mulus. The Reds akan menjamu Rubin Kazan di Stadion Anfield pada Jumat dini hari, 23 Oktober 2015.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Pertandingan tersebut akan menjadi yang kedua kalinya bagi pria asal Jerman bersama Liverpool, setelah sebelumnya bertemu dengan Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Premier League dua pekan silam.

Saat itu, Klopp gagal membawa skuad asuhannya meraih tiga angka karena hanya mampu bermain imbang 1-1. Kini, di laga perdana Liga Europa bersama The Reds, tentu saja harapan publik kepadanya menjadi sangat besar.

"Saya yakin itu akan menjadi sangat khusus dan saya yakin, manajer akan melihat serius ke depannya," kata Allen seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya pikir manajer baru kami akan mendapatkan hasil baik, dan mudah-mudahan itu bisa menciptakan  suasana yang baik bagi para pemain," ujar pria kelahiran Wales tersebut.

Lebih jauh, Allen merasa saat ini motivasi rekan-rekannya sedang tinggi. Kedatangan Klopp memberikan suntikan semangat baru kepada Johan Henderson dan kawan-kawan.

"Kami semua yakin bisa menang, dan mendapatkan hasil yang bagus untuk memulai musim yang bagus di Liga Europa," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

(mus)

Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016