Hasil Imbang Juventus Cukup Puaskan Buffon

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Hasil kurang maksimal diterima finalis Liga Champions musim lalu, Juventus. Armada Zebra Turin hanya mampu bermain imbang 0-0, kontra Borussia Moenchengladbach, dalam
matchday
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
3 Grup D Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dalam laga ini, Juventus sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Berbagai peluang yang dimiliki Juve lewat Paul Pogba, Alvaro Morata, dan Mario Mandzukic, gagal dikoneversi menjadi gol.


Hasil imbang ini dirasa kapten Juventus adalah hasil yang cukup adil, meskipun ia tetap mengatakan timnya pantas menang dalam laga tersebut.


"Saya pikir itu adalah hasil yang adil, meskipun dalam keseimbangan (permainan), kami pantas menang. Dengan catatan, kami tidak memiliki banyak kebebasan merubah peluang menjadi gol," ujar Buffon dilansir situs resmi Juventus.


"Kami mendominasi teritorial pertandingan dan kami memiliki serangan jauh dari Borussia (Moenchengladbach). Namun, pada akhirnya mereka pantas menerima poin seperti kami," imbuhnya.


Hingga
matchday
3, Juventus masih memimpin klasemen Grup D dengan poin tujuh. Juventus juga belum sekali pun menelan kekalahan di ajang Liga Champions. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya