Bayern Dibuat Pusing, Ribery Hanya Kuat 17 Menit Saja

Pemain Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Bintang Bayern Munich, Franck Ribery, kembali mengalami masalah terkait cederanya setelah terpincang-pincang di lapangan latihan usai hanya berlatih selama 17 menit pada hari Kamis, 22 Oktober 2015.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Pemain 32 tahun itu sudah tidak bermain sejak Maret lalu karena masalah enkel yang dialaminya pada laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk musim lalu.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Ribery coba mempercepat proses rehabilitasi dengan sesi latihan berlari namun harus mengakhirinya dengan cepat setelah kembali merasakan sakit pada engkelnya, usai salah satu program.

Bulan lalu, chief executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan dukungan pada Ribery agar bisa kembali sebelum akhir tahun.

"Penting untuk mengetahui diagnosa dan perawatan yang tepat. Saya tidak pesimis dan saya pikir ia akan kembali dalam waktu dekat," ujar Rummeningge kepada Bild.

"Tentu saja bukan berarti pekan depan atau pekan ini. Tapi dia akan kembali. Saya yakin itu dan yang saya sebutkan sebelumnya menjadi kunci," lanjut dia.

Die Bavarians mendatangkan Douglas Costa dari Shakhtar untuk menutupi absennya Ribery, dan pemain asal Brasil itu mengawali karirnya secara impresif bersama Bayern. Saat kembali, Ribery akan menghadapi saingan dengan Douglas Costa dan Kingsley Coman. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya