Liga Europa

Main 86 Menit dengan 10 Orang, Lazio Tetap Menang 3-1

Pemain Lazio merayakan gol Alessandro Matri
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Hasil berbeda dituai dua wakil Italia dalam lanjutan Liga Europa. Ketika Lazio berhasil menang 3-1, Fiorentina malah menuai hasil buruk kala menjamu Lech Poznan.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia
Dalam laga hari Kamis, 22 Oktober 2015, Lazio berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Rosenborg di Olimpico Stadium padahal bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-6. 

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
Mauricio diusir wasit dan membuat Lazio harus tampil minus satu pemain di lapangan selama 84 menit. Tapi gol Alessandro Matri, Felipe Anderson, dan Antonio Candreva berhasil memberikan kemenangan buat tim ibukota Italia tersebut.

Dengan kemenangan ini, Lazio semakin kokoh di puncak klasemen Grup G dengan total tujuh poin dari tiga laga. Kekalahan 0-1 Dnipro (4 poin) dari Saint-Etienne (4 poin) membuat Lazio makin jauh. Sementara Rosenborg melorot ke dasar klasemen dengan satu poin.

Di laga lain, Fiorentina secara mengejurkan kalah 1-2 dari Lech Poznan saat menjamu klub Polandia itu di Artemio Franchi. Gol Dawid Kownacki dan Maciej Gajos baru bisa dibalas Giuseppe Rossi pada akhir pertandingan.

Hasil ini membuat Fiorentina melorot ke dasar klasemen Grup I dengan total tiga poin, diloncati oleh Poznan (4 poin) dan Belenenses (4 poin), setelah berhasil menang 2-1 atas pemuncak klasemen FC Bale.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya