Liga Europa

Pesta Gol Dortmund Warnai Hasil Baik Wakil Bundesliga

Peman Borussia Dortmund, Pierre Emerik Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Penampilan menjanjikan dan penuh gol kembali ditunjukan Borussia Dortmund ketika menghajar Qabala 3-1 dalam lanjutan Liga Europa hari Kamis, 22 Oktober 2015 atau Jumat dini hari WIB.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Dalam laga tersebut, Patrick Emerick Aubameyang berhasil mencetak tiga gol masing-masing pada menit ke-31, 38, dan 72. Sementara Qabala hanya bisa membalas lewat Dodo di akhir laga.

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Dortmund semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan 7 poin hasil tiga laga, sementara Qabala tetap di posisi juru kunci.

Di laga lain, Augsburg berhasil menang tipis 1-0 atas AZ Alkmaar berkat gol Piotr Trochowski. Hasil ini membuat sang wakil Bundesliga menempel AZ di Grup L dengan sama-sama tiga poin. Sementara Athletic Club dan Partizan Belgrade juga mengumpulkan poin sama (6) di puncak.

Sementara Schalke jadi satu-satunya klub Bundesliga yang gagal menang di laga Liga Europa pekan ini, dan dipaksa bekerja ekstra keras oleh Sparta Praha.

Sempat unggul  lebih dulu Franco di Santo pada menit ke-6, Sparta malah mampu baik unggul ketika Kehinde Katai dan David Lafata mencetak gol di paruh kedua. Beruntung Leroy Sane berhasil membuat skor jadi imbang 2-2 di menit ke-73.

Hasil ini membuat Schalke tetap menjadi pemuncak klasemen Grup K dengan total 7 poin, diikuti Sparta dengan 5 poin. APOEL mengikuti di posisi tiga dengan tiga poin, lalu Asteras Tripolis di juru kunci (1).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya