Liga Europa

Wakil Spanyol Panen Kemenangan, Napoli Tetap Sempurna

Pemain Napoli rayakan gol Jose Callejon
Sumber :
  • REUTERS/Claus Fisker/Scanpix Denmark
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Hasil positif berhasil diraih oleh tim-tim unggulan dalan lanjutan Liga Europa hari Kamis, 22 Oktober 2015 atau Jumat dini hari WIB. Napoli, Athletic Bilbao, dan Villarreal mampu main sesuai ekspektasi.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Dua wakil La Liga tersebut berhasil merebut tiga poin untuk memastikan dominasi Spanyol tetap terjaga. Gol Raul Garcia dan Benat, menjaga posisi Bilbao tetap di puncak klasemen Grup L dengan enam poin.

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Sedangkan tiga poin berhasil direbut Villarreal lewat kemenangan telak 4-0 atas Dinamo Minsk asal Belarusia. Dua gol Cederic Bakambu, plus milik Roberto Soldado dan Eric Bailly, membawa "Si Kapal Selam Kuning" tetap terjaga di posis dua Grup E dengan 6 poin, selisih tiga poin dari Rapid Vienna di puncak.

Kemenangan besar lain juga direbut oleh Napoli ketika bertandang ke markas Midtjylland di Denmark. Wakil Serie A itu berhasil menang 4-1 dengan dua gol milik Manolo Gabbiadini, Jose Callejon, dan Gonzalo Higuain.

Tambahan tiga poin ini membuat Napoli tetap sempurna dengan tiga kemenangan dari tiga laga Grup D, sekaligus berada di puncak klasemen dengan sembilan poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya