Dunga: Argentina Vs Brasil Ibarat Perang

Pelatih Timnas Brasil, Carlos Dunga
Sumber :
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Laga seru akan terjadi di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Dua tim raksasa, Argentina dan Brasil bakal berhadapan di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires pada 13 November mendatang.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Brasil melakoni laga perdana kualifikasi dengan kekalahan 0-2 dari Chile. Beruntung, di laga kedua Selecao mampu bangkit dengan menggasak Venezuela dengan skor 3-1.

12 Negara Asia Perebutkan Tiket Piala Dunia 2018
Kabar bagus didapat Brasil jelang lawan Argentina. Mereka sudah bisa menurunkan Neymar, yang sebelumnya dihukum empat laga internasional.

Sebaliknya, Argentina masih belum bisa diperkuat Lionel Messi yang mengalami cedera. Namun, kewaspadaan tinggi tetap diungkapkan pelatih Brasil, Carlos Dunga.


"Argentina punya pemain yang berkualitas. Mereka akan mampu mengatasi kehilangan pemain seperti Messi. Saat kami menghadapi Argentina, ini ibarat perang," kata Dunga seperti dilansir Soccerway.

"Ini merupakan bagian liga yang terpisah, ada persaingan ketat di sini. Ini selalu menyulitkan. Kami harus bermain cerdas. Kami harus sadar bahwa setiap permainan dan juga tekel bisa menentukan. Brasil harus fokus dan menunjukkan yang terbaik," lanjut pelatih 51 tahun ini.

Brasil saat ini menempati peringkat lima kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, dengan raihan tiga poin. Sedangkan Argentina yang baru mengumpulkan satu poin menempati posisi ketujuh. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya