Laga Amal Besutan Beckham Dibanjiri Juara Dunia & Bintang

Legenda MU, David Beckham.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Sebuah laga besar tengah dipersiapkan di Old Trafford pada tengah November nanti. Begitu banyak pemain bintang lapangan hijau berada dalam tim tersebut.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Seperti yang dilansir dari
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Daily Mail , laga besutan David Beckham dan UNICEF nanti akan bertajuk "Match for Children". Tak tanggung-tanggung, laga itu bakal mengundang skuad yang luar biasa.

Sir Alex Ferguson akan melatih tim Britania Raya dan Irlandia, yang akan dikapteni oleh Beckham. Tim itu akan diisi oleh bintang sepakbola era 1990-an sampai 2000-an awal.


Perpaduan John Terry, Paul Scholes, Andy Cole, Jamie Carragher, Rio Ferdinand, sampai Ryan Giggs akan menghadapi tim Rest of the World, yang diisi oleh pemain legendaris.


Nama-nama pemain terbaik dunia macam Ronaldinho, Luis Figo, dan Zinadine Zidane yang menjadi kapten. Pelatih kawakan Carlo Ancelotti dipercaya jadi arsitek tim.


Para juara Piala Dunia seperti Cafu, Fabio Cannavaro, Alessandro Nesta, Michael Ballack, sampai Patrick Viera juga ikut meramaikan laga amal tersebut.


Pertandingan ini sendiri akan digelar pada 14 November 2015 mendatang. Semua keuntungan laga tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.


Britania Raya dan Irlandia

Pelatih:
Sir Alex Ferguson

Kapten:
David Beckham


David Seaman, David James, Sol Campbell, John Terry, Phil Neville, Rio Ferdinand, Jamie Carragher, Ashley Cole, Nicky Butt, Paul Scholes, Ryan Giggs, Michael Owen, Andy Cole


Rest of the World

Pelatih:
Carlo Ancelotti

Kapten:
Zinedine Zidane


Edwin van der Sar, Cafu, Fabio Cannavaro, Alessandro Nesta, Luis Figo, Ronaldinho, Patrick Viera, Michael Ballack, Massimo Ambrosini, Robert Pires, Dwight Yorke, Patrick Kluivert, Ole Gunnar Solksjaer, Landon Donovan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya