Pesta Gol, Dortmund Kuntit Bayern

Peman Borussia Dortmund, Pierre Emerik Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA.co.id - Borussia Dortmund pesta gol saat menjamu Augsburg di Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, Minggu 25 Oktober 2015. Marco Reus dan kawan-kawan menang telak 5-1.

Pierre Emerick Aubameyang buka keunggulan Dortmund pada menit 18. Tiga menit berselang, giliran Marco Reus yang menggandakan keunggulan. Sebelum turun minum, Dortmund sudah unggul 3-0. Gol ketiga dicetak Reus pada menit 33.

Augsburg sempat memperkecil ketertinggalan di menit 49 lewat gol Raul Bobadilla. Tapi Dortmund menambah dua gol lagi di akhir laga melalui aksi Aubameyang (85', 90'). Dortmund pun meraih kemenangan 5-1.

Tambahan tiga poin membuat Dortmund terus mengkuntit Bayern Munich yang kokoh di puncak klasemen. Dortmund ada di posisi dua dengan 23 poin dari 10 laga. Tertinggal tujuh poin dar Bayern yang ada di puncak.

ManCity Kalahkan Dortmund Melalui Drama Adu Penalti

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Susunan Pemain:
Borussia Dortmund:
Roman Bürki, Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos, Matthias Ginter, Marcel Schmelzer, Sven Bender (Julian Weigl 76'), Ilkay Gündogan, Shinji Kagawa, Marco Reus (Adrián Ramos 82'), Pierre-Emerick Aubameyang, Gonzalo Castro (Adnan Januzaj 76')
Augsburg: Marwin Hitz, Ragnar Klavan, Markus Feulner, Jan-Ingwer Callsen-Bracker, Philipp Max, Daniel Baier, Alexander Esswein (Jan Morávek 46'), Piotr Trochowski Tobias Werner 46'), Koo Ja-Cheol, Dominik Kohr (Ji Dong-Won 75'), Raúl Bobadilla

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel

Dortmund: Bursa Transfer Pemain Semakin Gila

Beberapa klub membeli pemain dengan harga fantastis.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016