PSG Pesta Gol

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan besar saat menjamu AS Saint Etienne dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Senin dinihari 26 Oktober 2015. PSG menang 4-1.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

PSG membuka keunggulan pada menit 23 melalui gol Layvin Kurzawa. Di awal babak kedua, PSG memperlebar keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Edinson Cavani memaksimalkan umpan Zlatan Ibrahimovic di menit 48.
Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG


Pada menit 67, giliran Ibrahimovic yang mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, Cavani yang menjadi 'pelayan' dengan memberikan umpan matang kepada striker jangkung asal Swedia itu.


Kubu tamu sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol bunuh diri Marco Verratti di menit 73. Tapi pada menit 87, PSG kembali memperlebar keunggulan lewat gol Lucas Moura. PSG menang 4-1.


Dengan kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 29 poin dari 11 laga. Sementara AS Saint Etienne tertahan di posisi lima dengan torehan 19 poin.


Sementara itu, di laga Ligue 1 lainnya, Stade de Reims    tumbang 0-1 dari AS Monaco. Sedangkan FC Girondins    sukses menekuk ES Troyes AC 1-0. Di laga lain, Lille OSC takluk 1-2 dari Olympique Marseille.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya