Emosional, Legenda Timnas Belanda Jawab Dukungan

Johan Cruyff.
Sumber :
  • guardian.co.uk

VIVA.co.id - Setelah didiagnosis mengidap kanker paru-paru, dukungan terus mengalir untuk legenda Timnas Belanda, Barcelona, dan Ajax Amsterdam, Johan Cruyff.

Secara emosional, pria 68 tahun ini mengucap terima kasih kepada semua pihak yang memberikan simpati padanya.

Minggu lalu, perusahaan manajemen milik Cruyff secara resmi mengumukan diagnosa kanker paru-paru yang diidap Cruyff.

Dukungan pun mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dan eks kiper Timnas Belanda dan Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

"Johan (Cruyff), Anda akan memenangkan yang satu ini juga! Seluruh klub ada di belakang Anda," ucap Bartomeu via Mirror.

"Atas nama klub, saya berharap Johan dan keluarganya kuat dan semoga cepat sembuh," Edwin van der Sar menambahkan.

Tak hanya itu, jelang pertandingan kontra Eibar di ajang La Liga, para pemain Barcelona juga mengenakan kaus yang bertuliskan 'Anims Johan'. Kalimat ini merupakan bahasa Catalan yang berarti 'cepat sembuh Johan'.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Para pemain Barcelona

Melihat dukungan yang begitu besar, sang legenda dengan emosional mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

"Ini sangat emosional dan menghangatkan hati, melihat bagaimana respon berbagai media terhadap situasi saya. Saya sangat bangga atas semua apresiasi," ujar Cruyff seperti dikutip De Telegraaf.

"Tentu saja itu tak berarti saya senang dengan keadaan yang terjadi pada saya saat ini. Tapi, jika Anda tidak berpikir situasi saya saat ini, semua yang terjadi sangat istimewa," imbuhnya.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019