Jika Mourinho Dipecat, Klub Ini Siap Menampung

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Buruknya performa Chelsea musim ini, mencuatkan rumor jika Jose Mourinho akan didepak dari kursi pelatih Chelsea. Selain itu ulah kontroversi Mourinho juga kerap jadi sorotan berbagai media di Inggris.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Hingga pekan ke-10 Liga Inggris, jawara Liga Inggris musim lalu ini masih berada di posisi 15 klasemen. Chelsea yang perkasa musim lalu, baru meraih 3 kali kemenangan dan sudah 5 kali kalah.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Yang terakhir, John Terry cs kembali menelan kekalahan dari West Ham United 1-2, Sabtu 24 Oktober 2015.


Akibat hasil negatif yang terus ditunjukkan Chelsea, bos The Blues, Roman Abramovic, punya rencana akan memecat The Special One.




Melihat kesempatan ini, klub asal Prancis, AS Monaco, kabarnya siap menampung Mourinho andai ia didepak dari Chelsea. Kabar terkini, nasib Mourinho akan ditentukan oleh hasil Chelsea kontra Liverpool di Stamford Bridge pekan depan.


Salah satu pemegang saham Monaco Alessandro Proto mengungkap, pihaknya sudah melakukan kontak dengan Mourinho, hari Sabtu lalu waktu setempat.


"Pada Sabtu malam, kontak pertama telah dilakukan dengan Jose Mourinho soal melatih Monaco," ungkap Proto seperti dikutip Sport.


"Kami masih dalam tahap yang sangat awal, tapi kami yakin Mourinho bisa melatih Monaco," imbuhnya.


Dibanding musim lalu, performa Monaco juga menurun di ajang Ligue 1. Hingga pekan ke-11 Ligue 1, pasukan Leonardo Jardim masih berada di urutan 8 klasemen dengan poin 17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya