Lawan Brasil, Argentina Tanpa Messi dan Aguero

Pemain Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Argentina tidak akan diperkuat dua mesin gol andalan, Lionel Messi dan Sergio Aguero saat melakoni laga krusial melawan Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, pada November mendatang.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Nama keduanya tidak masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil pelatih Argentina Gerardo Martino. Messi dan Aguero saat ini memang masih menjalani proses pemulihan cedera.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Messi diketahui memang masih menjalani pemulihan cedera sejak akhir September lalu. Sementara Aguero juga mengalami cedera hamstring saat Argentina kalah 0-2 dari Ekuador, awal Oktober lalu.


Argentina dijadwalkan akan melawan Brasil yang diprediksi sudah diperkuat Neymar Jr pada 12 November mendatang. Selanjutnya lima hari berselang, Argentina akan melawan Kolombia.


Berikut ini skuad lengkap Argentina untuk jeda internasional pada awal November mendatang, seperti dilansir Soccerway:


Kiper:
Nahuel Guzman (Club Tigres), Agustin Marchesin (Santos Laguna), Sergio Romero (Manchester United).


Bek:
Martin Demichelis (Manchester City), Ramiro Funi Mori (Everton), Ezequiel Garay (Zenit), Emmanuel Mas (San Lorenzo), Nicolas Otamendi (Manchester City), Marcos Rojo (Manchester United), Facundo Roncaglia (Fiorentina), Pablo Zabaleta (Manchester City).


Tengah:
Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (PSG), Matias Kranevitter (River Plate), Erik Lamela (Tottenham) Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Enzo Perez (Valencia).


Depan:
Angel Correa (Atletico Madrid), Paulo Dybala (Juventus), Nicolas Gaitan (Benfica), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (PSG), Carlos Tevez (Boca Juniors).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya