Gosip Transfer Chelsea Ditengah Spekulasi Nasib Mourinho

Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Jacky Naegelen
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Performa merupakan sisi buruk Chelsea musim ini. Posisi Jose Mourinho menjadi bahan spekulasi, tapi ternyata tidak menenggelamkan isu transfer pemain, dengan sejumlah nama kini dikaitkan dengan Stamford Bridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mourinho harus menjalankan pekerjaan berat, mengembalikan Chelsea ke jalur persaingan titel Premier League. Namun para pemainnya, seperti manusia yang berbeda dibandingkan musim lalu. Tidak ada lagi kualitas dalam permainan mereka.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilansir dari
Mirror
, Rabu, 28 Oktober 2015, Chelsea akan memanfaatkan bursa transfer Januari 2016, untuk memboyong pemain yang lebih baik. Salah satunya adalah bintang timnas Uruguay Edinson Cavani.


Cavani dilaporkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain, dan ada beberapa klub yang tertarik padanya. Tapi striker yang telah berada di Ligue 1 sejak 2013, itu diklaim lebih memilih Stamford Bridge sebagai tempat berlabuhnya.


Sebaliknya PSG disebut menginginkan bintang Chelsea Eden Hazard, dengan penawaran bakal diajukan pada Januari. Jika rumor itu benar, maka bisa tercapai kesepakatan pertukaran diantara kedua klub.


Sumber mengatakan pemain timnas Belgia itu sudah tidak betah di Chelsea, PSG siap menggelontorkan dana sekitar £74,4 juta untuk menariknya. Pemain Chelsea lainnya, John Terry, juga diberikan kesempatan meninggalkan Stamford Bridge.


Gianfranco Zola dikabarkan telah memberikan penawaran pada Terry, untuk bergabung dengan Al Arabi di Qatar. Terry yang tidak lagi bisa tampil pada level tertinggi, diperkirakan berminat mengakhiri karirnya di liga sepakbola yang lebih rendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya